Sukses

Sadis, Polisi Tega Banting Ibu yang Gendong Bayi ke Jalan

Seorang ibu yang tengah menggendong anaknya diempaskan ke jalan oleh polisi.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah video yang beredar di media sosial merekam detik-detik seorang perempuan yang sedang menggendong anak bayinya dijatuhkan ke jalan oleh dua petugas polisi.

Sang ibu pada awalnya terlihat sedang berargumen dengan salah seorang polisi tersebut, kemudian ia semakin mendekati polisi tersebut hingga mencoba mendorongnya.

Beberapa saat kemudian, polisi menjatuhkan perempuan itu bersama bayinya ke jalan. Bayi itu pun terlepas dari gendongan ibunya ketika sang polisi berusaha untuk menahannya. Seorang polisi lainnya bahkan ikut turun dari mobil polisi dan membantu rekannya dalam mengamankan perempuan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana nasib polisi tersebut?

Warga yang berada di sekitar berusaha untuk mengamankan bayi yang menangis tersebut. Video yang diunggah akun Twitter MaxTtll itu kemudian menjadi viral. Peristiwa tersebut dilaporkan berlangsung di Shanghai, Tiongkok. Seperti dilansir dari Mirror, perempuan itu awalnya sedang diinterogasi terkait pelanggaran parkir, dan kedua polisi itu kini masih dalam investigasi lebih lanjut.

Aksi kedua polisi itu sontak menjadi perbincangan viral di medsos. Banyak dari warganet menanggapinya dengan beragam komentar.

Penulis:

Andina Kamia Sunaryo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.