Sukses

Siarkan Pakai Sabu di Facebook Live, Pria Ini Gegerkan Medsos

Aksi pria yang menggunakan sabu secara live di Facebook hebohkan publik, khususnya warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria baru-baru ini menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Sosoknya tiba-tiba banyak diperbincangkan setelah ia menunjukkan aksi menggunakan sabu secara live di Facebook.

Pada video berdurasi kurang lebih empat menit tersebut terlihat dua orang pria tengah mengonsumsi barang terlarang Napza (Narkotika, psikotropika dan zat adiktif). Mereka diduga mengonsumsi jenis sabu. Parahnya, mereka juga mengajak seorang perempuan untuk ikut menggunakan barang terlarang tersebut.

Dalam video tersebut juga mereka terlihat bangga dan tak sungkan menunjukkan aktivitas tak biasa tersebut secara langsung di Facebook.

Banyak warganet sontak menanggapinya dengan beragam respons. Mereka bahkan berhasil mengetahui asal usul orang pada video tersebut. Dilaporkan, pria tersebut berasal dari Ternate, tapi mereka kini sedang tinggal di Jakarta. 

(Nd/Ul)

Penuli:

Nuraida S Mizanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.