Sukses

Rambut Jokowi Tidak Rapi, Kaesang: Enggak Pinjam Pomade Saya Sih

Dalam pidato di KBRI Singapura, rambut Jokowi terlihat tidak rapi dan membuat sang anak, Kaesang, memberi komentarnya di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep kembali menghebohkan jagat maya setelah menanggapi penampilan ayahnya, Presiden Jokowi, yang tidak rapi saat melakukan pidato di depan WNI di KBRI Singapura pada Rabu (06/09/17) malam.

Dalam akun Twitternya, @kaesangp, ia berkomentar konyol hingga membuat warganet berbondong-bondong menanggapinya dengan berbagai respons.

"Gak pinjem pomade saya sih," tulis Kaesang dalam akun Twitternya.

Dalam kesempatan pidatonya di "Temu Kangen Presiden RI dan Ibu Negara", rambut bagian depan Jokowi terlihat berantakan. Hal itu tentu membuat sang istri, Iriana Jokowi, gusar dan memberi kode kepadanya.

Ibu Iriana terlihat menggerakkan tangannya hingga menitip pesan pada Paspampres agar Jokowi merapikan rambutnya. Namun sayangnya, Jokowi tidak menyadari hal tersebut.

"Dibisikin tadi. Pak, rambutnya dibetulkan," kata Jokowi yang disambut tawa para peserta, setelah istrinya menulis di kertas yang diberikan kepada Paspampres.

Cuitan Kaesang di akun Twitternya @kaesangp

Warganet bahkan berkomentar terkait kejadian tersebut. Komentar beragam pun dilontarkan mereka di kolom komentar Twitter Kaesang.

"Kira2 apa kalimatnya yg dibisikin ibu lewat ajudan??," tulis akun @sushantisuhadi yang penasaran.

"Setelah pidato, Pak @jokowi bilang ke bu iriana: 'biasa aja kali, emang aku salah, cuman ya gak segitunya dong, malu ama paspampres!" terka akun @Musyafasholi. 

Tidak sedikit pula yang mengagumi keluarga Presiden Jokowi yang dinilai sangat sederhana walaupun mempunyai kedudukan tinggi di Indonesia dan salut atas kehebatan Jokowi.

"Bangga punya Ibu yang begitu tulus mendampingi kesibukan Bapak semoga dilancarkan segala urusan dan dijauhkan dari orang yang niat jahat Amiin," komentar akun @Irene74531835.

"Inilah salah satu yang saya kagumi dari keluarga pak Jokowi. Begitu membumi nda sok jaim," kagum akun‏ @junimendo007. 

"Memang ayahmu itu orang yang hebat. Bayangin demi urusan negara sampai gak mikirin penampilan..Salut buat ayahmu dek Kaesang. Mengabdi untuk rakyat," saut akun @manneedtruth.

Kicauan Kaesang yang mengomentari penampilan Jokowi itu bahkan kini telah di-retweet sebanyak 3.415 dan disukai sebanyak 2.359 oleh warganet.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi