Sukses

Top 3: Makanan untuk Liver Sehat, Gambar Ungkap Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta Setiap zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh akan diproses oleh liver. Selain itu, liver juga berfungsi untuk membantu organ tubuh lain membuang sisa makanan dan zat yang tidak diperlukan.

Namun, liver juga bisa lelah. Indikasinya, ketika berat badan kita sulit diturunkan atau ketika perut terasa sakit ketika datang bulan.

Oleh karena itu, liver perlu dirawat dan dibersihkan dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan. Artikel seputar makanan-makanan yang membantu menyehatkan liver ini menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang gambar yang bisa mengungkapkan kepribadian si penggambarnya menjadi yang paling populer nomor dua. Diikuti artikel seputar hal sepele yang dilarang dilakukan dalam pesawat.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Santap 7 Makanan Ini untuk Miliki Liver yang Sehat


Sering kali kita mengonsumsi makanan yang tidak baik bagi tubuh. Zat berbahaya yang masuk ke tubuh akan diproses oleh liver. Liver juga membantu organ tubuh lainnya dalam membuang sisa-sisa makanan dan zat yang tidak diperlukan bagi tubuh.

Jika kamu sulit untuk turun berat badan, masalah saat datang bulan (seperti, kembung dan payudara sakit), atau kulit yang buruk (seperti, eksim dan jerawat), maka itu tanda bahwa liver sudah kelelahan.

Selengkapnya..

2. Yuk Coba, Gambar Pertama yang Dilihat Ungkap Kepribadianmu

Setiap manusia pasti memiliki kepribadian, sifat, dan karakter yang berbeda-beda. Dengan sifat, karakter, dan kepribadian yang berbeda, pembawaan orang pun pasti berbeda.

Untuk mengungkapkan kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai cara, misalnya dari bagian tubuh ataupun kebiasaan orang tersebut. Namun, bagaimana cara kamu melihat sebuah gambar ternyata juga bisa mengungkap karakter kamu yang sebenarnya lho.

Selengkapnya..

3. Waspada, Jangan Lakukan 10 Hal Sepele Ini di Pesawat

Bagi segelintir orang, menggunakan pesawat terbang saat bepergian memang sangat menyenangkan. Namun, pada dasarnya apa yang dilakukan di darat akan menjadi berbeda ketika dilakukan di udara.

Perjalanan yang menyenangkan adalah perjalanan yang nyaman dan tanpa masalah. Beberapa hal di bawah ini bisa menjadi penyebab perjalanan kamu menggunakan pesawat terbang menjadi tidak nyaman. Berikut beberapa hal yang tidak boleh dilakukan di pesawat, seperti dilansir dari Brightside.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini