Sukses

Bocah Ini Malah Cekikikan Saat Ingusnya Dikeluarkan

Ibu asal Thailand itu menunjukkan bagaimana aksinya saat mengeluarkan cairan di hidung putrinya, Emilie.

Liputan6.com, Jakarta - Balita memang sering mengalami penyakit seperti pilek atau hidung tersumbat. Biasanya ketika sakit para bocah akan rewel dan menangis, tapi berbeda dengan balita yang satu ini.

Karena mengalami hidung tersumbat, balita perempuan ini merasa kesulitan bernapas. Maka ia perlu dibantu orang tuanya untuk mengeluarkan cairan di hidungnya.

Orang tuanya akhirnya memakai air garam atau cairan salin yang digunakan dengan cara di semprot. Kotoran yang keluar merupakan kotoran hidung atau biasa disebut dengan ingus. Cairan ini berguna untuk melembapkan dan mengeluarkan ingus tersebut. Air garam itu mengandung kadar utama natrium dan klorida yang tentunya dengan kadar konsentrasi tertentu.

Ibu asal Thailand itu menunjukkan bagaimana aksinya saat mengeluarkan cairan di hidung putrinya, Emilie. Tak disangka, bocah hanya sesekali menangis dan tidak lama ia merasa geli hingga mengeluarkan tawa.

Video tersebut sudah mendapatkan 33 juta tayangan dan dibagikan lebih dari 621.021 kali. Bayi yang lucu dan sang ibu tidak khawatir memberikan cairan tersebut pada anaknya.

Penulis:

Muhammad Yusuf Irfan 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.