Sukses

Dikira Mainan, Pemilik Kafe Malah Temukan Ular Paling Mematikan

Pemilik kafe awalnya menganggap ular di potnya hanya sebuah mainan. Namun, ternyata ular tersebut adalah ular paling berbisa di dunia.

Liputan6.com, Australia - Nick Sovechles, pemilik kafe di Newcastle, New South Wales, tidak menyangka bahwa dia akan kedatangan eastern brown snake atau ular cokelat dari timur yang merupakan ular paling berbisa kedua di dunia pada Minggu (08/10/17), di kafenya.

Awalnya, Nick mengira ular yang berada di pot tanaman hanyalah ular mainan yang diletakkan orang jahil.

"Saya membungkuk untuk melihat dari dekat dan ular itu terlihat seperti ular mainan yang dipasang seseorang sebagai lelucon. Namun, ketika aku mulai mendekat, kepalanya bergerak," kata Nick kepada The Newcastle Herald.

Pawang ular profesional, William Marmulla, akhirnya mendatangi kafe tersebut untuk membawa ular tersebut.

"Biasanya seekor ular cokelat akan menghindari manusia, tapi hari ini William Marmulla mengunjungi Lexies On The Beach untuk menangkap ular cokelat dari timur dengan panjang 1,5 meter yang memberi kejutan kepada pengunjung," tulis Natice & Feral Pest Management dalam laman Facebook mereka.

Manajer kafe, Vinny Sovechles, mengatakan bahwa pengunjung, terutama anak-anak sangat menikmati aksi pawang tersebut yang menghibur.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.