Sukses

Nyaris Pingsan Jembatan yang Diinjak Retak, Ternyata Cuma Ilusi

Seorang pengunjung ketakutan saat jembatan kaca yang diinjaknya retak. Pemerintah pun meminta maaf dan mengatakan bahwa itu ilusi.

Liputan6.com, Jakarta Pejabat di sebuah distrik di Tiongkok meminta maaf karena telah membuat seorang pengunjung ketakutan saat berjalan di jembatan kaca dengan ketinggian 3.871 kaki atau sekitar 1,18 kilometer. Dalam sebuah video yang beredar luas, terlihat bahwa pengujung tersebut ketakutan dan histeris saat jembatan tersebut seolah-olah retak saat dirinya menginjakkan kaki.

Setelah panik, pria tersebut langsung merangkak dan duduk sambil ketakutan. Diketahui bahwa jembatan tersebut terletak di sekitar Gunung Taihang, Hebei, China.

Pemerintah Kabupaten Taihang Timur akhirnya mengeluarkan permintaan maaf secara resmi akibat insiden yang menuai kekhawatiran di masyarakat. Pemerintah mengatakan bahwa hal tersebut adalah tipuan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman saat berjalan di atas jembatan tersebut.

Namun, pejabat di distrik tersebut menuturkan tidak berencana untuk menghapus layar digital yang menciptakan ilusi saat injak tersebut.

Penulis:

Meidiana Triani

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.