Sukses

Cocok Buat Halloween, Boneka Lucu Bisa Berubah Jadi Menakutkan

Boneka biasanya akan selalu menggemaskan banyak orang. Namun jenis boneka Fiesty Pets bisa mengubah raut mukamu ketika meremas mereka.

Liputan6.com, Jakarta Boneka imut selalu membuat gemas. Namun, jenis boneka ini sepertinya tidak sesuai ekspetasi banyak orang. Belakangan ini sempat viral sebuah boneka hewan yang terlihat menggemaskan namun bisa berubah menjadi menyeramkan.

Melansir In The Know, Minggu (15/10/2017) boneka hewan imut ini dibuat oleh Perusahaan William Mark. Boneka tersebut dinamakan dengan Fiesty Pets.

Sejumlah orang mungkin pada awalnya akan mengira boneka tersebut sangat imut. Tapi ketika bagian belakang mereka diremas, seketika boneka tersebut menunjukan wajah yang ganas. Selain menunjukan ekspresi yang marah, boneka fiesty juga menunjukan taring dan suara menyeramkan.

 

Source: cdn6.bigcommerce.comKarena sempat viral, boneka ini pun menjadi sangat laris di toko online Amazon. Harga yang ditawarkan mencapai 19,9 dollar atau setara dengan 260 ribu rupiah. Jenis boneka juga terdiri dari berbagai macam hewan. Beberapa di antarnya tidak hanya menunjukan emosi yang ganas, ada juga yang menjulurkan lidah dan wajah jahat.

 

Source: http://www.wmctoys.com

Walaupun biasanya mainan ditujukan khusus untuk anak-anak, tapi tak sedikit orang dewasa membeli mainan ini. Malahan mereka membeli boneka fiesty untuk menjahili teman-teman mereka. Selain itu, boneka fiesty juga membuat komplikasi cerita mereka di akun youtube.

Source: i.ytimg.com

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.