Sukses

Tolak Berikan Uang Rp 657 Juta, Mobil Mewah Ditenggelamkan Pacar

Pria ini harus menelan pil pahit, setelah menolak memberi uang kepada pacarnya. Mobil seharga dua miliar miliknya diceburkan ke dalam kolam.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan kekasih biasanya saling menyayangi satu sama lain. Walaupun demikian, dalam hubungan terkadang ada saja pasangan yang saling menyakiti satu sama lain. Sama halnya dengan kejadian satu ini.

Seorang banker dari Bahamas, bernama Guy Gentille memutuskan hubungan dengan model asal Rusia yang bernama Kristina Kuchma beberapa minggu yang lalu. Cinta mereka yang kandas harus berujung pada rusaknya mobil milik Gentile yang bernilai hampir dua miliar tersebut.

"Jika wanita itu tidak gila, maka dia tidak mencintaiku. Aku pasti membuat dirinya gila sampai membuat mobilku masuk ke kolam renang," ujar Gentille dalam laporan Business Insider, Rabu (18/10/2017).

Guy Gentille dan Kristina Kuchma      Source: businessinsider.sg

Penyebab awalnya, Gentille menolak untuk memberikan US$ 50 ribu atau setara Rp 657 juta kepada Kuchma yang ingin memulai bisnisnya. Walaupun Gentille pernah menjanjikan modal bisnis kepada pacarnya, namun dia sangat ketat dalam urusan bisnis. Sehingga dirinya menolak bujukan Kuchma untuk memberikan sejumlah uang.

Apalagi Gentille sudah memberikan banyak barang kepada Kuchma, mulai dari tas mahal sampai iPhone terbaru. Namun karena menaruh dendam, Kuchma malah menenggelamkan mobil Mercedes jenis S400 hybird ke dalam kolam renang di belakang rumah Gentille.

Source: businessinsider.sg

Gentille pada awalnya malah merasa khawatir jika pacarnya juga ikut tenggelam di dalam mobil. Setelah mengetahui pacarnya tidak ada di mobil, dia justru menyadari tingkah laku Kuchma yang berlebihan. Gentille yang merasa marah akhirnya melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat.

Mobil Guy Gentille yang diderek   Source: http://www.telegraph.co.uk

"Padahal aku sangat mencintai dirinya dan ingin menikahinya, namun dia sudah sangat kelewat batas," pungkas Gentille. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.