Sukses

Top 3: Ciri Orang Bermental Kuat, Matahari Merah Darah

Artikel tentang ciri orang bermental kuat menjadi yang paling populer di kanal citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Mengandalikan diri dari hawa, nafsu, juga emosi bukan perkara mudah. Namun, orang-orang yang punya mental kuat selalu bisa mengendalikan dorongan-dorongan emosi tersebut.

Orang bermental kuat juga tidak selalu punya fisik yang kuat dan gagah. Tapi, ada ciri-ciri lain yang lebih cocok untuk orang-orang bermental baja itu.

Salah satu artikel di kanal CItizen6, Liputan6.com yang membahas seputar ciri-ciri orang bermental kuat menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca.

Sementara itu, artikel yang memuat komentar pakar terkait penampakan matahari berwarna merah darah menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar 2 anjing menggemaskan yang dibuang pemiliknya.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Percaya Diri Hingga Berkomitmen, Ini 4 Ciri Orang Bermental Kuat

Orang kuat tidak berarti memiliki tubuh fisik yang hebat dan bisa mengangkat beban berat. Kriteria lainnya juga bisa mendeskripsikan bagaimana orang tersebut menjadi kuat. Pikiran dan sikap kita juga menandakan apakah kita termasuk ke dalam orang yang kuat.

Kira-kira apa saja yang membuat orang bisa dikatakan kuat? Berikut ini beberapa tanda yang dapat mendeskripsikan orang yang kuat, melansir Elite Daily, Sabtu (14/10/2017).

Selengkapnya..

2. Heboh Matahari Berwarna Merah Darah, Ini Kata Pakar

Beberapa waktu lalu sempat terjadi fenomena matahari yang tidak biasa di wilayah Inggris. Cuaca di Inggris yang biasanya justru lebih tenang pada setiap tahunnya sempat dilanda badai. Setelah badai menghilang, muncul fenomena alam yang membuat warga sana keheranan.

Selengkapnya..

3. Terlihat Menggemaskan, 2 Anjing Malang Ini Dibuang Pemiliknya

Sebagian orang mungkin mengajak jalan anjingnya ke taman untuk bersenang-senang, bermain dengan anjing lain, ataupun berolahraga. Namun, berbeda dengan yang dirasakan dua anjing jenis Husky, Jada dan Layla, mereka malah dibuang oleh pemiliknya di Woodward Dog Park, Fresno, California.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini