Sukses

Demi Jaga Kebugaran, Wanita Ini Ajak Ayamnya Berselancar

Seorang wanita asal Florida ajak hewan peliharaannya yang seekor ayam untuk olahraga paddleboarding.

Liputan6.com, Florida - Karly Venezia mengajak ayamnya, Loretta (1) melakukan paddleboarding, olahraga yang menggabungan dayung dan juga berselancar, di Islamorada, Florida, Amerika Serikat.

Kepada Fox13, Karly mengatakan bahwa paddleboarding adalah kegiatan menyenangkan yang dia dan ayamnya nikmati hampir setiap hari.

"Loretta sangat penasaran dan mengikutiku di sekitar halaman, dan karena tinggal di Florida Keys sebuah pulau di Florida, maka saya ingin keluar dan berada di atas air, sehingga wajar jika aku membawa Loretta untuk paddleboarding, berlayar, dan hal-hal lainnya yang aku bersama anjingku," kata Karly.

Karly menambahkan jika Loretta tidak seperti ayam lainnya dan sangat menyukai aktivitas yang berhubungan dengan air. Dia mengatakan bahwa paddleboarding sangat menenangkan dan memberinya waktu untuk bergaul bersama ayamnya.

"Selain paddleboarding, aku telah membawanya berlayar untuk menyaksikan matahari terbenam dan sepertinya dia selalu bersenang-senang. Dia adalah hewan peliharaan yang mengagumkan. Bagiku, keluar ke sini dan menikmati indahnya matahari terbenam adalah susuatu yang membuat hidupmu istimewa," lanjut  Karly.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.