Sukses

Gelembung Raksasa Misterius di Jepara, Fenomena Alam atau Apa?

Sebuah gelembung busa raksasa muncul di Jepara dan menggegerkan warga setempat.

Liputan6.com, Jakarta Sesuatu yang muncul tiba-toba dan tidak terjelaskan selalu mampu membuat geger. Seperti kemunculan gelembung busa raksasa di Desa Kedung Leper, Jepara beberapa hari lalu.

Dalam foto-foto yang viral di media sosial, tampak gelembung putih menutupi tanah dan beberapa tanaman. Namun menurut keterangan warga, gelembung busa misterius itu tidak mengeluarkan bau apapun.

Busa misterius itu berada di aliran air sungai selebar 5 meter yang biasa digunakan untuk irigasi pertanian. Namun, di bagian sungai yang lebih ke hulu, juga sering digunakan sebagai tempat pencucian truk.

Hingga saat ini, belum bisa dipastikan asal-muasal gelembung busa misterius itu. Warga pun belum tahu, apakah sungai tempat gelembung misterius itu berada sudah tercemar atau tidak.

Satu yang pasti, kehadiran gelembung busa raksasa misterius itu mampu mengundang banyak warga untuk melihatnya. Fenomena misterius itu juga dijadikan sebagai lokasi swafoto para pengunjung.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.