Sukses

Relationship Goals, Pasangan Ini Tabung Koin hingga Rp 260 Juta

Pasangan kekasih ini memutuskan menabung uang koin hingga mencapai Rp 260 juta yang dimaknai sebagai relantionship goals ala mereka.

Liputan6.com, Filipina - Bagi banyak orang, kebiasaan menabung bukanlah perkara mudah. Mereka bahkan mengaku sulit menyimpan uang, walaupun dalam jumlah yang kecil.

Namun, ada pula orang yang mampu menyisikan uangnya dengan disiplin untuk ditabung segera setelah mendapatkan penghasilan, seperti yang dilakukan pasangan kekasih dari Manila, Filipina ini.

Yona Abella dan kekasihnya, Kit Cunanan menjadi perbincangan viral di jejaring sosial setelah Yona membagikan beberapa foto mereka di Facebook dengan menunjukkan tumpukan koin di kamarnya. Yona menganggap hal tersebut adalah makna relantionship goals ala mereka.

Meski uang receh tampak tak bernilai, Yona membuktikan bahwa dengan menabung koin di dalam boks penyimpanan, mereka berhasil mengumpulkan uang 1 juta peso atau setara dengan Rp 260 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tumpukan uang koin

Dalam foto yang diunggahnya, dia menunjukkan penampakan tumpukan koin bewarna emas dan perak yang dibentuk angka 1 juta peso.

Yona mengatakan bahwa dengan uang tabungan tersebut, dia bisa membeli barang-barang sesuai keinginannya tanpa perlu bergantung kepada orang lain. 

Nah, kisah Yona sangat inspiratif bukan? Apakah kamu tertarik untuk mulai menabung uang koin?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.