Sukses

Pasangan Marahan di Film Vs Sinetron, Kamu yang Mana?

Berantem di film atau drama layaknya sinetron memang memiliki perbedaan. Nah, kalau kamu tipe berantem yang seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi setiap pasangan berantem memang menjadi hal biasa bahkan sering terjadi. Entah karena hal sepele atau masalah serius lainnya, seperti tidak menerima pemikiran satu sama lain atau tak mau mengalah, sehingga mereka dikuasai oleh egonya masing-masing.

Baca Juga

Aksi berantem pun banyak kita temukan di film dan sinetron, terlebih lagi yang bergenre drama. Adegan berantem memang menjadi jembatan sebuah film atau sinetron untuk memunculkan konflik baru sehingga timbul rasa penasaran bagi para penonton.

Kali ini, Cameo Project membuat video gaya berantem versi film dan sinetron. Nah bagi kalian yang memiki pasangan, mana gaya berantem kalian?

1. Gaya Berantem di Film

Bagi para pencinta film tentu sering melihat adegan berantem apalagi dalam film bergenre drama, aksi, dan lainnya. Konflik yang ada di film terlihat nyata dan lebih masuk akal dengan kejadian sungguhan. Dengan begitu, adegan berantemnya tidak terlalu dilebih-lebihkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Gaya Berantem di Sinetron

Para penggemar sinetron sudah tentu tidak asing dengan adegan berantem. Sinetron sendiri dibuat per episode yang membuat penontonnya akan menyaksikan kelanjutan cerita yang tentu membuat penasaran.

Adegan berantem di sinetron sengaja dibuat penuh drama misalnya gambar menjadi lambat, kamera yang zoom-in karakternya, dan yang lebih penting lagi kaum hawa selalu benar.

Nah, untuk kamu yang memiliki pasangan, seperti apa jika kalian berantem dengan pasangan, film atau drama layaknya sinetron?

Penulis:

Reza Sugiharto 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.