Sukses

Gagal Tampil Cantik di Hari Bahagia, Pengantin Ini Dapat Berkah

Seorang fotografer asal Bangkok menawarkan perbuatan mulia pada pasangan pengantin ini.

Liputan6.com, Jakarta Pengantin wanita asal Thailand Darika Klinkuhlab memperingatakan kepada warganet agar berhati-hati dalam memilih perias pada hari istimewa, khususnya hari pernikahan. Hal ini dikarenakan Darika telah mengalami kesalahan fatal dalam memilih perias untuk hari pernikahannya.

Darika Klinkuhlab memilih WO yang baru saja buka di dekat rumahnya, sebagai WO yang in charge di hari pernikahannya. Awalnya, Darika berpikir dengan menggunakan WO yang dekat dari rumah akan lebih efisien dari segi jarak dan waktu. Namun ternyata, pilihan Darika ini justru tidak mengindahkan hari istimewanya tersebut.

Riasan yang menghiasi wajah Darika dan suaminya sangat lah jauh dari kata indah. Kekecewaan hati Darika kemudian ia lontarkan lewat media sosial Facebook. Darika mengunggah foto-foto ia dan suaminya dengan hasil riasan make up artist yang ia percayakan dari WO-nya tersebut.

Sejak postingan kekecewaan Darika viral, seorang fotografer asal Bangkok Park Eun Young yang juga tergabung dalam tim WO, menawarkan Darika untuk membuatkan kembali pesta hari pernikahannya. Mulai dari jasa rias, pakaian pengantin, hingga photoshoot ditawarkan Park Eun Young kepada Darika dan suami secara cuma-cuma.

Awalnya Darika menolak dikarenakan jarak tempat tinggalnya yang jauh dari Bangkok. Namun tanpa meminta imbalan, Park Eun Young menyanggupi tim WO-nya datang langsung ke provinsi Chai Nat, tempat tinggal Darika.

Mengingat sebuat hari perikahan merupakan hari istimewa yang hanya akan dirasakan sekali seumur hidup, Darika dan suami akhirnya menerima tawaran mulia tersebut, dan mengulang kembali pesta pernikahan mereka berdua.

 

Penulis:

Alca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.