Sukses

Detik-Detik Melahirkan, Wanita Ini Malah Selesaikan Tugas Akhir

Seorang perempuan dibanjiri pujian setelah memutuskan menyelesaikan ujian akhir sambil bersiap untuk melahirkan.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang perempuan dari Amerika Serikat, baru-baru ini tengah menjadi perbincangan viral di media sosial. Kisahnya yang mengerjakan tugas akhir kuliah di detik-detik melahirkan pun dibanjiri pujian warganet.

Nayzia Thomas memang akan melahirkan, tapi dia harus menyelesaikan ujian terakhirnya. Situasi tersebut memang akan menjadi masalah bagi banyak orang, tapi bukan untuknya.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, terlihat Nayzia yang tengah duduk di ranjang rumah sakit, sibuk menyelesaikan tugasnya sambil merasakan kontraksi. Selain itu, tampak pula laptop, buku dan dokumen lainnya yang berserakan di sebelah ranjangnya.

Meski merasakan sakit, dia tidak menyerah untuk menyelesaikan pendidikannya, karena dia tidak ingin kerja kerasnya sia-sia. Dia pun memutuskan untuk menyelesaikan ujian akhir sambil bersiap untuk melahirkan bayinya.

" Ya, saya akan punya bayi, tapi SZN terakhir belum berakhir," kata Nayzia, seperti melansir Viral4real, Senin (18/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Nilai yang Memuaskan

Nayzia memang tengah melanjutkan kuliah jurusan psikologi di Johnson Country Community College di Kansas City, hingga kehamilannya mencapai minggu ke-39. Meski dia mendapatkan waktu lebih untuk menyerahkan tugas tersebut, dia memilih untuk menyelesaikannya lebih awal.

Dia akhirnya melahirkan bayi laki-laki sehat yang diberi nama Anthony Johnson. Selain itu, dia juga mampu menyelesaikan ujiannya tepat waktu dengan mendapatkan nilai IPK 3,5.

"Tujuan saya adalah mencoba menyelesaikan semua hal sebelum bayiku lahir. Karena setelah memiliki bayi, saya akan merasa repot dan kesulitan mengerjakan tugas," lanjut Nayzia.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.