Sukses

Piza Unik yang Hanya Perlu Digoreng di Rumah

Piza goreng memberikan kemudahan bagi keluarga untuk makan pizza lezat tanpa perlu repot memasaknya.

Liputan6.com, Jakarta Semua pasti suka makanan asal negara Italia satu ini, ya piza. Rasanya yang lezat, lazimnya disajikan dengan paduan pasta tomat, keju, dan topping daging.

Biasanya kita akan melahap hidangan piza hanya di restoran-restoran ternama saja. Padahal ada hidangan piza unik yang bisa dinikmati kapan pun bersama keluarga. Inovasi piza ini tak perlu repot-repot dibuat seperti pizza konvensional.

Sebuah perusahaan menghadirkan piza unik yang dinamakan dengan Pizza Goreng ini. Indosaji membuat piza enak ini dengan cara masak yang mudah, yakni hanya perlu digoreng.

Keju mozarella yang lembut dan kenyal didatangkan dari New Zealand. Sedangkan pasta tomat dalam piza diolah langsung dari Italia. Racikan bumbu rempah-rempah segar juga diproduksi langsung dari petani lokal Indonesia. Ketiga paduan tersebut menjadikan filling dalam piza goreng, terasa nikmat dan cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Ada sembilan rasa dan varian yang menarik untuk dicoba. Mulai dari Smoked Beef, Double Cheese, Spicy Chicken, Special Chicken, Special Tuna, Chicken, Sausage, Mushroom, dan Patty Burger.

Dua yang paling terfavorit yakni varian double cheese dengan keju yang kenyal serta Smoked Beef, filling isi daging asap yang menggoyang lidah.

Proses penyajiannya terkenal instan hanya butuh waktu 3-5 menit. Goreng dan tunggu sampai piza bewarna keemasan dan tiriskan.

Piza paling enak dikonsumsi selagi masih hangat. Kandungan MSG dalam piza yang rendah membuat kita tak perlu khawatir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengapa sore hari lebih enak dihidangkan?

Piza goreng paling pas untuk dikonsumsi di antara setelah makan berat di siang hari dan sebelum makan malam untuk menunda lapar. Selain itu, piza goreng lebih tepat langsung dimakan selagi hangat. Jika pizza mulai dingin, hal ini dapat mengubah tekstur keju yang dapat menggumpal dan dingin. 

Harga untuk satu bungkus pizza goreng yakni antara Rp 48 ribu - Rp 66 ribu rupiah, dengan isi enam piza.

Namun ada hal yang perlu diperhatikan sebelum menggoreng Piza. Hal yang pertama perlu dilakukan yakni masukan piza terlebih dahulu ke dalam kulkas hingga beku. Tujuan hal ini dilakukan agar bentuk piza kembali ke dalam bentuk awal.

Setelah beku, dinginkan selama 40 menit agar piza lembek dan renyah untuk dimakan. Setelah selesai digoreng, kamu bisa merasakan sensasi crispy di luar dan meleleh di dalam.

Kamu juga bisa mendapatkan camilan Piza Goreng secara  langsung, dari outlet pertama mereka di Ruko Bantar Kemang, Jalan Pajajaran No. 20G, di Bogor, Jawa Barat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.