Sukses

Dengan Tongkat Sihir Ini, Kamu Bisa Duel seperti Harry Potter di Dunia Nyata

Bermain tongkat sihir Harry Potter kini bukan lagi menjadi fantasi semata. Kamu bisa berduel dengan tongkat sihir tersebut sekaligus mengeluarkan mantra seperti dalam film Harry Potter.

Liputan6.com, Jakarta Kamu suka menonton film Harry Potter? Film yang diadaptasi dari novel karya J.K. Rowlling tersebut masih menarik banyak orang untuk menontonnya hingga saat ini. Keajaiban dunia sihir yang ditawarkan dalam film Harry Potter pastinya membuat para penonton ingin merasakan pengalaman fantasi tersebut.

Meskipun kedengarannya tidak masuk diakal, saat ini sedang direncanakan pembuatan tongkat sihir seperti Harry Potter. Bahkan, tongkat itu mengklaim dapat memberikan mantra kepada orang lain. Tongkat sihir itu akan dibuat oleh perusahaan Jakks Pacific.

Dalam tongkat sihir buatan Jakks Pacific terdapat sensor yang dapat melacak pergerakan tangan dan lengan para penggunanya. Sehingga dengan sesor itu, para pemakai tongkat dapat berlatih menjadi seorang master sihir.

Untuk menjadi seorang master sihir, kamu perlu menghapal 11 mantra yang mempunyai keunggulan masing-masing dalam tongkat sihir tersebut. Setiap tongkat punya seri yang spesifik dari pergerakan tangan dan lengan.

Jadi kamu juga perlu mengingat gerakan tangan untuk mengeluarkan mantra dalam tongkat sihir. Salah satu mantra yang terdapat dalam film Harry Potter termasuk dalam tongkat ini, yakni Wingardium Leviosa, Incendio, dan Alohomora.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Digunakan untuk Berduel

Jika kamu dan temanmu sudah menguasai mantra, maka kamu bisa berduel dengan mode sihir. Permainan dengan tongkat tersebut hampir sama seperti laser tag.

Akan tetapi, dalam tongkat sihir ini, dua pemain yang terlibat diharuskan memberikan mantra yang paling cepat. Semakin cepat kamu melemparkan mantra, maka kamu bisa mengurangi tingkat kekuatan tongkat lawan.

Hingga akhirnya tongkat sihir mereka berhenti mengeluarkan energi dan kamu dapat memenangi duel.

Sementara tongkat ini tidak benar-benar mengeluarkan sihir sungguhan. Namun, mereka dapat mengeluarkan efek suara, sinar dari lampu LED yang dapat menyala dari pola gerakan mantra yang telah kita ingat.

Jakks Pacific akan mengeluarkan tongkat sihir tersebut pada tahun ini. Mereka akan mengeluarkan model tongkat sihir seperti milik karakter Harry Potter, Dumbledore, sampai dengan Voldemort. tongkat tersebut akan dibanderol dengan harga $ 25 atau setara 339 ribu lebih.

Bagaimana? Apa kamu tertarik mencoba bermain dengan tongkat ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.