Sukses

Dipatok Rp 8 Juta per Bulan, Apa Kelebihan Tempat Parkir Ini?

Memiliki harga bulanan yang cukup merogoh kocek, tempat parkir ini menjanjikan keamanan dan siap merawat mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki mobil mewah memang menjadi salah satu impian bagi sebagian besar orang. Bahkan sebagian besar mobil mewah atau super car memiliki banyak penggemar. Banyak pengusaha di dunia ini yang memiliki mobil yang berharga miliaran rupiah.

Masalahnya, setelah memiliki mobil tersebut, akan ada kendala bagaimana cara merawat dan menjaga mobil mewah itu. Dengan munculnya masalah ini, salah satu perusahaan mendirikan tempat parkir untuk merawat dan menjaga mobil para miliuner tersebut.

Bernama Windrush, perusahaan yang berbasis di London ini menyediakan tempat parkir bagi pemilik mobil mewah. Bukan sembarangan tempat parkir, di tempat ini mobil berkelas tersebut akan dirawat sebaik mungkin.

Selain itu, mereka juga menjamin keaman mobil yang parkir di tempat tersebut. Masalahnya, mereka merahasiakan lokasi tempat parkir tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil Diperiksa Secara Teratur

Di dalam tempat parkir ini, kita bisa menemukan berbagai merek mobil papan atas, seperti Aston Martin, Ferrari, Bentley, Lamborghini, Rolls Royce, hingga Bugatti.

Tempat parkir yang dijuluki sebagai Batcaves atau goa kelalawar ini diyakini berlokasi di bawah Kota London dan Cotswolds. Mobil yang terparkir di sini akan diselimuti oleh kain lembut yang dijuluki 'piyama' oleh staf perusahaan.

Bagi pengusaha yang ingin memarkirkan mobil di sini, mereka harus membayar lebih dari 8 juta rupiah per bulan. Kemudian mobil akan dikeringkan selama 24 jam, barulah mobil tersebut bisa masuk ke Batcave ini.

Di tempat ini mobil akan diperiksa secara teratur, dan Windrush menjamin mobil akan selalu siap digunakan jika sang pemilik ingin menggunakannya.

Perusahan Windrush sendiri dibuat oleh orang yang bernama Earnshaw. Earnshaw memulai perusahaan sejak 14 tahun lalu.

 

 

3 dari 3 halaman

Banyak Pengusaha Menitipkan Mobilnya Karena Tidak Ada Waktu

"Kami merawat beberapa mobil sport paling langka di dunia, mulai dari Ferrari, Jaguar, Lamborghini hingga Bugatti," ujar Earnshaw.

Setiap mobil yang masuk mendapatkan selalu di cek 360 derajat dan ditandatangani oleh pemiliknya. "Mobil-mobil akan tidur di bawah penutup, yang kita sebut piyama, di suhu dan lingkungan yang terkendali. Kami mencari pelanggan yang tidak punya waktu, banyak di antaranya adalah individu dengan kekayaan yang tinggi dan memanjakan mobil mereka yang siap digerakkan kapan saja," lanjut Earnshaw.

Earnshaw juga mengatakan bahwa mungkin para pengusaha ingin mobilnya aman dari tindak kriminal kejahatan, sehingga memarkirkan kendaraannya di Windrush.

"Mungkin mereka tidak memiliki ruang atau keamanan di London atau tempat lain untuk menyimpan mobil mereka," pungkas Earnshaw.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.