Sukses

Disebut Istri Berbakti, Ternyata Ini yang Dilakukan Putri Marino pada Chicco Jerikho

Chicco Jerikho mengunggah video yang memperlihatkan bahwa Putri Marino merupakan istri yang berbakti. Apa yang dilakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Marino baru-baru menjadi perbincangan netizen, khususnya kaum Hawa. Hal ini tentu lantaran pernikahannya dengan Chicco Jerikho yang membuat banyak perempuan patah hati. Sosok Putri Marino memanglah tak asing. Pasalnya, dirinya sempat bermain beberapa film sebelum menikah dengan Chicco. Pribadi sederhana nan cantik digadang-gadang menjadi hal yang membuat Chicco mantap melabuhkan hatinya pada wanita 24 tahun ini.

Acara pernikahan mereka digelar sederhana namun khidmat di Bali pada Sabtu, 3 Maret 2018 kemarin. Tertutup bagi media, acara tersebut dihadiri keluarga serta sahabat terdekat dari kedua mempelai. Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, baik Chicco maupun Putri kerap mengunggah foto satu sama lain di akun Instagram pribadi masing-masing.

Baru-baru ini Chicco bahkan terlihat mengunggah sebuah video pada Instastory di akun Instagram miliknya yang cukup membuat netizen heboh. Dalam video tersebut, dia memperlihatkan sang istri yang berada di atas kasur. Putri Marino terlihat sedang memijit kaki sang suami.

"Ini istri yang berbakti yang begini nih, I love you," ucap pemeran Jody di film Filosofi Kopi. Ucapannya itu kemudian dibalas sang istri dengan kalimat, "I love you".

 

 

Lovely Couple @chicco.jerikho @putrimarino #mrandmrsjerikho #wedding #truelove ❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chicco 💑 Putri (@mrandmrsjerikho) pada

 

Reporter: Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.