Sukses

Lagi Asyik Merekam, Kamera Terjatuh di Lubang Ular Derik

Terlihat jelas bagaimana ular-ular itu bergerak bebas, dari atas...

Liputan6.com, Jakarta Mereka yang punya 'nyali' besar dan doyan memacu adrenalin, biasanya senang dengan aktivitas anti-mainstream. Nah seperti ini contohnya.

Pria ini lenggang saja berjalan di rumput kering yang di baliknya ada banyak ular derik. Bukan cuma itu saja, dia juga menggerakkan kameranya dan mengambil gambar sekumpulan reptil itu.

Dalam rekaman itu, suara yang dikeluarkan ular derik dari ekornya sudah terdengar. Namun tak terlihat, di mana keberadaan ular itu.

Dari rekaman itu terlihat, ular-ular derik sedang asyik berteduh di atas akar pohon kecil. Lainnya ada di sebuah tempat mirip kubangan.

Terlihat jelas bagaimana ular-ular itu bergerak bebas, dari atas turun bergabung bersama teman-temannya. Nah saat kamera didekatkan, ular itu langsung ambil posisi menyerang.

Dua kali ular itu mematuk kamera pria itu. Lalu pada patokan ular ketiga kalinya, kamera tersebut terjatuh. Ya jatuh tepat di kumpulan ular itu.

Lalu bagaimana cara mengambilnya ya? Simak di video ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini