Sukses

Merinding, 3 Drama Korea Rekam Sosok Penampakan Mengerikan

Tak jarang dalam film drama Korea terdapat penampakan sosok yang tak bisa dijelaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran film drama Korea Selatan telah merambah ke mana-mana. Ide-ide cerita yang menarik membuat film drama Korea selalu diburu dan ditunggu penggemarnya.

Belum lagi akting para pemain di drama Korea atau K-Drama yang begitu bagus. Sampai-sampai, penonton bisa terbawa emosi dengan film yang mereka tonton.

Nah, ternyata tak jarang dalam film drama Korea tersebut terdapat penampakan sosok yang tak bisa dijelaskan. Dikutip dari beberapa sumber, ini dia sosok-sosok menyeramkan yang tertangkap dalam drama Korea.

1. Arang & The Magistrate

Drama Korea yang mengangkat kisah hantu perempuan dengan latar belakang sejarah ini turut kehadiran sosok misterius. Pada episode 8, terlihat sosok gelap dengan wajah wanita di belakang Han Jung-soo.

Padahal, awalnya para kru film tak melihat sosok tersebut, bahkan di tempat syuting. Mereka baru menyadari penampakan itu setelah proses syuting selesai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Oh My Venus

Di drama ini, Kang Joo-eun beradu akting dengan Kim Young-ho. Kang berperan sebagai pengacara gemuk yang bertemu dengan Kim, personal trainer tampan. Nah, di media sosial beredar potongan scene yang menunjukkan momen Ji Woong membuka pintu tapi terlihat siluet wajah yang tak ada dalam film tersebut.

 

3 dari 3 halaman

3. The Greatest Love

Penampakan di episode 8 film yang dibintangi oleh Dok Go-jin ini membuat pro dan kontra di kalangan warganet. Di balik pilar, terlihat sosok wajah perempuan yang nongol. Akan tetapi, tingginya seperti bukan manusia normal karena nyaris menyentuh atap bangunan.

Reporter: Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.