Sukses

Waspada, 4 Virus Alien yang Mematikan Ini Ada di Bumi

Konon, alien, UFO, dan apapun makhluk yang ada di luar Bumi telah menyebarkan virus di muka Bumi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyakit aneh dan berbahaya semakin mewabah, banyak ilmuwan mulai mencari tahu darimana datangnya wabah penyakit berbahaya ini. Hasil penelitian ini sangatlah mengejutkan, mereka menjelaskan bahwa virus tersebut berasal dari luar planet.

Alien, UFO, dan apapun makhluk yang ada di luar Bumi telah dipercaya ada sejak lama oleh manusia. Konon, mereka telah mengunjungi Bumi dan menyebarkan virus di muka Bumi. Ini dia empat penyakit aneh yang berasal dari planet lain.

1. Zika

Dalam penelitian yang dilakukan oleh University of Buckingham didapatkan fakta bahwa virus Zika mempunyai kecenderungan lebih berbahaya. Hal ini terjadi karena kemampuan virus tersebut menyerap DNA asing. Dimasukkan dalam virus extraterrestrial (menggunakan gen dari luar Bumi).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ebola

Penyakit yang sempat meneror pada tahun 2014 ini, dijadikan bahan penelitian oleh seorang pakar kesehatan, Ashley Dale dari Bristol University. Dalam penelitian tersebut ia menyimpulkan sebuah teori dimana Ebola sudah terjadi sejak jaman dinosaurus dan terus berevolusi. Lebih mengejutkan, Dale mengatakan bahwa virus itu berasal dari planet lain.

3 dari 4 halaman

3. HIV

Siapa tak kenal dengan virus satu ini, tidak memiliki gejala namun sangat menakutkan. Profesor Chandra Wickramasinghe dari Buckingham Centre for Astrobiology menjelaskan, awalnya virus ini adalah virus pendiam yang karena menyerap virus lain yang berasal dari luar Bumi menjadi sangat menakutkan.

4 dari 4 halaman

4. Pilek

Meski penyakit ini tak berbahaya, nyatanya sangat mengganggu. Sebelum Prof. Chandra Wickramasinghe menyatakan virus HIV, seorang ahli Astrobiology yaitu Sir Fred Hoyle mengatakan bahwa virus pilek berasal dari luar planet yang terbawa pada komet dan beterbangan hingga jatuh memasuki atmosfer. Fred yang terkenal Panspermia seperti menjawab pertanyaan banyak orang.

Bumi memang tiap harinya kedatang debu dari luar angkasa yang terbawa dari komet-komet yang melintas dan masuk ke Bumi. Ada yang langsung turun ada juga yang mengambang di atmosfer terbawa turun melalui hujan dan juga salju.

Selengkapnya bisa kamu baca di: https://jalantikus.com/gokil/virus-alien-mematikan/

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.