Sukses

Top 3: Tes Kepribadian Seberapa Kotor Pikiranmu, Zodiak yang Terlalu Baik

Artikel tentang tes kepribadian yang menungkapkan seberapa kotor pikiranmu, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dipikirkan kita merupakan hal yang paling sulit untuk diketahui. Meskipun begitu, tes psikologi punya banyak cara untuk mengungkap jalan pikiran dan kepribadian manusia.

Tes psikologi biasanya menggunakan sejumlah tahapan, salah satunya mengggunakan gambar atau ilusi optik. Biasanya kedua cara tersebut punya makna dan berbagai pandangan berbeda untuk mengungkap jalan pikiranmu.

Ilusi optik juga peranan untuk mengungkap sisi kepribadian dan pikirian yang terdalam di benakmu. Sejumlah gambar yang kamu pikirkan dalam artikel ini, bisa menguak imajinasi terliarmu ataupun mengungkapkan karakter lain dari dirimu.

Artikel tentang seberapa kotor pikiranmu dari tes kepribadian tersebut, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang lima zodiak yang dianggap paling baik menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga yakni mengenai cicit ganteng Presiden Soekarno.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Seberapa Kotor Pikiranmu? Tebak dari Tes Kepribadian Berikut

Kepribadian seseorang dapat diketahui dari pilihannya akan suatu hal.  (Doc: Brilio.net)

Kepribadian seseorang dapat diketahui dari pilihannya akan suatu hal. Misalnya, dalam tes-tes yang menggunakan gambar dengan ilusi optik, pilihan seseorang akan menunjukkan seperti apa kepribadian orang tersebut.

Melansir dari Themindsjournal.com, akan menunjukkan seperti apa kepribadianmu yang sebenarnya. Bahkan sampai ke sisi tergelapmu sekalipun.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Orang dengan 5 Zodiak Ini Terlalu Baik, Kamu Termasuk?

Setiap manusia pasti memiliki sifat alami yang ada dalam diri masing-masing. Namun ternyata, sifat alami seseorang juga dipengaruhi oleh zodiak.

Beberapa zodiak dikenal memiliki karakter yang keras dan berambisi. Mereka tidak bisa dihalangi oleh siapa dan apapun karena kemauannya yang tinggi. Ada pula zodiak yang dikenal terlalu baik. Saking terlalu baiknya mereka bahkan sulit untuk mengatakan "tidak".

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kenalkan Jeje, Cicit Ganteng Sukarno yang Bikin Klepek-Klepek

Mungkin hanya segelintir orang yang tahu mengenai silsilah keluarga besar Sukarno. Salah satunya adalah cicit pertama Sukarno ini.

Namanya sudah dikenal sebagai influencer sekaligus selebgram ternama yakni Jeje Soekarno. Pria bernama lahir Muhammad Jihad Rahtomo Soekarno Putra adalah anak pasangan model kenamaan Donna Harun dan Hendra Rahtomo. Ayahnya merupakan anak pertama Rachmawati Soekarnoputri.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.