Sukses

Objek Pertama yang Dilihat dari Gambar Ini Ungkap Kegelisahan Anda

Tes psikologi berikut ini bisa mengungkap alam pikiran dan bawah sadar seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Percayakah Anda, tes psikologi bisa mengungkap alam pikiran dan bawah sadar manusia? Misalnya tes menebak kumpulan gambar. Meski sering dianggap sepele, ternyata bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Carl Jung menggunakan tes asosiatif sebagai detektor kebohongan untuk mengetahui kepribadian seseorang di abad ke-20. Cara ini digunakan karena mereka memerlukan reaksi instan dan tak memberikan kesempatan pada subjek untuk memikirkan apa yang mereka lihat.

Seperti dilansir dari brightside.me, kami akan mencoba mendapatkan informasi dari pikiran bawah sadar untuk mengungkapkan seperti apa kepribadian Anda lewat tes psikologi di bawah ini.

Lihat gambarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hewan Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Kucing

Pilihan ini menunjukkan ketidaksediaan Anda untuk memulai kerja setelah menghabiskan libur di akhir pekan. Ada keinginan untuk selalu segera istirahat. Anda ingin menjalani kehidupan dengan nyaman. Duduk santai sambil membaca buku favorit atau menonton TV cukup me-refresh tubuh.

Anjing

Anda merasakan dukungan dari teman untuk memecahkan masalah yang ada. Semangat yang Anda miliki adalah hal baik. Tetapi pertimbangkan dengan kepala dingin untuk melihat apakah Anda mampu menyelesaikannya sendiri.

Singa

Tidak ada yang dapat menghalangi Anda! Ada sesuatu di dalam diri Anda yang menarik orang di mana hal ini membuat mereka hormat dan kagum. Akan tetapi, tidak sedikit yang iri. Karena itu, cobalah untuk memperlakukan orang lain dengan sama dan bukan dengan cara seperti saat ini.

Kuda

Saat ini, ada sesuatu yang membatasi dan menghambat kebebasan Anda. Mungkin Anda butuh liburan! Ingat, semua orang perlu istirahat. Tapi tetaplah tenang dan tunjukkan daya tahan dan efisiensi Anda dalam bekerja.

Angsa

Anda sedang jatuh cinta. Itulah alasan mengapa segala sesuatu di sekitar Anda tampak indah. Ini adalah periode indah, maka cobalah untuk terus memperpanjangnya, selama beberapa waktu, paling tidak sampai Anda menerima gaji.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini