Sukses

Top 3: Bagian Tubuh yang Disiram Ungkap Kepribadian, 5 Kisah Perawat Sadis

Artikel tentang bagian tubuh yang pertama kali disiram saat mandi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara untuk mencari tahu kepribadianmu lebih dalam. Umumnya, tes psikologi dan gambar kerap digunakan sebagai cara mengungkap kepribadian.

Meski begitu, pilihan dan hal pertama kali yang kita lakukan juga berperan besar menentukan kepribadian. Salah satu cara yang tak terduga untuk menguak kepribadian, yakni mandi.

Aktivitas yang menyehatkan ini juga terkenal menyegarkan tubuh. Uniknya, ada hal menarik yang bisa kita lihat dari cara mandi seseorang. Ketika kita mandi pasti ada bagian tubuh tertentu yang pertama disiram air. Ternyata, hal itu mampu menguak kepribadian kita.

Mulai dari bagian kepala hingga kaki, berikut merupakan  bagian tubuh yang mengungkapkan kepribadian, ketika pertama kali disiram air saat mandi.

Artikel tentang bagian tubuh yang pertama kali tersiram air mendjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua yakni tentang kisah lima perawat kejam dan sadis. Disusul dengan artikel ketiga yakni tentang barang yang boleh dibawa pulang dan tak boleh dibawa pulang di hotel.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bagian Tubuh Pertama yang Kamu Siram Saat Mandi Ungkap Kepribadianmu

Mandi dengan air dingin bisa mendatangkan segudang manfaat. Nomor 3 sih idaman para cewek banget! (Sumber Foto: Well+Good)

Mandi merupakan salah satu cara kita menjaga kebersihan tubuh. Namun, ada beberapa hal menarik yang bisa dilihat dari cara mandi.

Beberapa orang yakin, bagian tubuh yang pertama kali disiram saat mandi bisa menguak kepribadian yang bersangkutan. Terdengar tak masuk akal, tapi ini adalah bukti dari sains seperti dikutip laman Born Realist.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikenal Sebagai Malaikat Pencabut Nyawa, Ini 5 Kisah Perawat Kejam dan Sadis

Selain dokter, petugas di rumah sakit yang membantu proses penyembuhan pasien adalah perawat. Namun, bagaimana jika profesi mulia ini malah disalahgunakan?

Berdalih mengurangi penderitaan, para perawat ini tanpa ragu menghentikan detak jantung dan membunuh pasien mereka. Berikut cerita perawat pencabut nyawa.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Catat, Ini Barang yang Tak Boleh Dibawa Pulang dari Kamar Hotel

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang menginap, banyak hotel menyiapkan berbagai kebutuhan dan perlengkapan. Sejumlah kebutuhan seperti sampo, sikat gigi dan sabun mungkin bisa dibawa pulang oleh pengunjung.

Namun, tak semua perlengkapan yang disediakan hotel boleh dibawa pulang. Ada beberapa di antaranya yang tak boleh diambil karena dianggap tak beretika dan termasuk sebagai tindakan pencurian. Melansir Mirror, berikut merupakan sejumlah barang yang tak boleh dibawa ketika menginap di hotel menurut pakar etiket, William Hanson.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.