Sukses

5 Zodiak Ini Paling Susah Diajak Kencan, Kenapa?

Ada beberapa zodiak yang dinilai sulit untuk diajak berkencan dan cenderung payah dalam urusan asmara. Apa sajakah?

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak kerap digunakan untuk menilai karakter seseorang. Apakah dia mudah bergaul atau tidak. Ramah atau tidak, dan sebagainya.

Tak hanya kelebihan, beberapa zodiak juga dianggap memiliki karakter negatif yang membuat orang di bawah naungan zodiak itu sulit berhubungan dengan orang lain. Termasuk dalam urusan berkencan.

Dikutip dari laman Boldsky, ada beberapa zodiak yang dinilai sulit untuk diajak berkencan dan cenderung payah dalam urusan asmara. Apa sajakah?

1. Virgo (24 Agustus-23 September)

Orang-orang Virgo biasanya individual sehingga merasa tidak perlu memiliki hubungan spesial dari orang lain. Semua yang dia butuhkan, sudah dia dapatkan--dari dirinya sendiri.

Mereka bisa saja penasaran dan ingin tahu mengenai orang lain. Namun, biasanya mereka cenderung ingin menemukan kesalahan orang lain.

Ketika berada dalam sebuah hubungan spesial, si Virgo kadang mengira-ngira sampai sejauh mana hubungan itu bisa berjalan. Dan, si Virgo juga kerap berpikir bagaimana caranya memutuskan sang kekasih.

Agak membingungkan ya?

Virgo juga dikenal sebagai pribadi yang 'menghakimi' dan cenderung menjaga jarak dari orang lain.

Dalam sebuah hubungan, biasanya si Virgo suka mengambil kendali dan kontrol. Parahnya, mereka juga dikenal sangat sulit untuk terbuka pada pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio (24 Oktober-22 November)

Dalam menjalin hubungan, orang Scorpio juga akan membuat pasangannya bingung. Sebab, mereka bisa hangat, tapi di lain waktu sangat dingin dan terus mengeluh.

Anda yang memiliki pasangan Scorpio biasanya sulit mengikuti perasaan si Scorpio yang bisa berubah setiap saat.

Uniknya lagi, orang Scorpio juga merasa harus melindungi hatinya sebelum membukanya untuk orang lain. Orang-orang yang dinaungi bintang ini biasanya sangat berhati-hati dalam mengizinkan orang lain masuk ke ranah privasi mereka.

Meski demikian, mereka juga berusaha untuk mengetahui bagaimana perasaan pasangannya.

3. Sagitarius (23 November-22 Desember)

Orang-orang Sagitarius bukanlah tipe yang mengagumi komitmen. Di benak mereka, hubungan berarti "terikat selamanya dengan orang lain." Dan hal itu membuat mereka 'ketakutan'. Sangat sulit mengajak si Sagitarius berkencan karena sejak awal memang tidak terlalu bersemangat dan berharap banyak.

Meski demikian, mereka bukannya tanpa harapan kok. Para Sagitarius suka dengan hubungan yang kasual. Tapi, memang untuk meyakinkan mereka mejajaki hubungan yang lebih serius mungkin butuh usaha lebih.

 

 

3 dari 3 halaman

4. Capricorn (23 Desember-20 Januari)

Sebetulnya, orang-orang Capricorn mudah diajak berkencan, jika saja mereka bisa menghentikan kebiasaan "berhati-hati setiap saat."

Mereka merupakan pribadi yang mengasyikkan dalam segala macam situasi--kecuali urusan asmara.

Individu Capricorn sulit "dipuaskan." Mereka yang pernah memiliki hubungan dengan individu Capricorn, sering merasa seperti dalam wawancara pekerjaan ketika berkencan. Hal itu karena individu Capricorn sangat metodis ketika ingin mengetahui segala sesuatu tentang seseorang.

5. Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Zodiak ini sangat mandiri. Secara natural, mereka juga tipe yang penyendiri.

Ketika ada masalah, mereka lebih suka mengandalkan diri sendiri daripada menjadi lemah di depan orang lain. Sekilas, mereka tipe yang dingin dan menjaga jarak.

Seperti Scorpio, orang-orang Aquarius juga sangat menjaga agar dirinya tidak terluka atau disalahpahami orang lain.

Sumber: Feed Merdeka

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.