Sukses

Pemilik Lesung Dagu Punya Daya Tarik Seksual Tinggi, Benarkah?

Pemilik lesung dagu juga dianggap sebagai pribadi yang haus perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua orang dianugerahi lesung dagu. Ya, lesung dagu dipercaya dapat membuat wanita tambah cantik dan percaya diri secara penampilan.

Coba ingat-ingat, siapa saja orang di sekitar Anda yang memiliki lesung dagu?

Lesung yang biasa disebut sebagai "belahan dagu" ini ternyata menyimpan pribadi unik bagi pemiliknya.

Dikutip dari Etopical, mereka pemilik belahan dagu ternyata memiliki nasib baik dalam hal percintaan. Karena fiturnya yang unik, pemilik belahan dagu dianggap sebagai seseorang yang menyenangkan, penuh daya humor, dan memiliki daya tarik seksual yang tinggi.

Namun, mereka juga memiliki kekurangan dalam hal emosi. Si pemilik dagu belah adalah mereka yang tidak bisa menutupi emosinya dengan bijak.

Ia akan menangis, berteriak, tertawa dengan sepenuh hati. Selain itu, mereka juga dianggap sebagai pribadi yang haus perhatian.

Selebriti Hollywood yang diketahui memiliki belahan dagu yang unik ini adalah John Travolta, Sandra Bullock, dan Russel Crowe.

Sedangkan selebriti tanah air yang menarik berkat dagu belah antara lain, Laudya Cynthia Bella, Adam Jordan, dan Asmirandah.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.