Sukses

Pepaya Muda Berlafadzkan Allah

Sebuah papaya berlafadzkan Allah pada hari terakhir Ramadhan tepatnya pada, Sabtu (18/8) di temukan oleh Khadizah di Jalan Sengon, Cinere, Depok.

Citizen6, Cinere: Sebuah papaya berlafadzkan Allah pada hari terakhir Ramadan tepatnya pada, Sabtu (18/8) di temukan oleh Khadizah di Jalan Sengon, Cinere, Depok. Bermula dari keinginannya memasak sayur untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan memetik sebuah pepaya muda di belakang rumahnya, setelah itu dirinya membelah menjadi dua bagian pepaya tersebu. Khadizah berpikir sebagian pepaya tersebut busuk, akhirnya mengiris bagian pepaya tersebut.

Bagian pepaya berbentuk tumpukan serat berwarna hijau terang yang dirinya pikir busuk tersebut terlihat seperti membentuk tulisan kaligrafi Islami. Jika di perhatikan ternyata tumpukan serat tersebut berlafadzkan Allah. Rasa heran bercampur kagum menyelimuti fikiran Khadizah. Ucapan kekaguman kepada Allah SWT mengalir di bibir Khodizah hingga akhirnya dirinya menyimpan buah pepaya tersebut di dalam kulkas. Hal tersebut membuat dirinya mengurungkan niat menjadikan buah pepaya muda tersebut menjadi salah satu bahan sayuran.

Buah tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi para tamu, saudara dan tetangga yang hendak bersilaturahmi merayakan Idul Fitri di rumahnya. Menurut Khodizah pada malam hari, bagian serat papaya muda yang berlafadzkan Allah terlihat menyala hijau hingga saat ini. Ternyata betul di dalam Al - Quran dan hadits dikatakan bahwa tumbuhan, hewan, dan batu pun ikut bertakbir memuja kebesaran Allah SWT. (Achmad Sukria)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini