Sukses

6 Tulisan Terpilih Resolusi 2014 dari Pembaca

Ini dia 6 tulisan terpilih dalam Menulis Bertopik: Resolusi yang akan mendapatkan kado akhir tahun.

Citizen6, Jakarta: Tahun baru telah datang, tantangan-tantangan baru harus dihadapi satu-persatu. Mayoritas kita sudah menetapkan target-terget apa yang akan dicapai dalam tahun baru ini. Begitu pun dengan puluhan peserta yang telah mengikuti Menulis Bertopik ke-8: Resolusi 2014.

Puluhan artikel masuk ke email Citizen6. Tiap 6Lovers mempunyai resolusi unik. Ada yang ingin membuka 'gerbang' negeri Paman Sam, ada pula yang ingin ke Way Kambas dan Sarang Ora hingga belajar di Kampung Inggris. Ada pula yang menargetkan menjadi penulis setenar Pramudya Ananta Toer, menjadi entrepreneur,  bahkan ada yang ingin menjadi wartawan yang bisa keliling dunia.

Target-target yang harus dicapai sudah tertulis dan akan segera dikejar oleh para 6Lovers yang telah mengirimkan artikelnya ke Citizen6. Kini, kami akan memilih 6 artikel yang akan mendapatkan kado akhir tahun yang dipersembahkan oleh Liputan6.com bersama Clothing Line Dyslexis Cloth dan Penerbit Buku Gramedia. Berikut 6 tulisan terpilih:

1. [Resolusi 2014] Bangkitnya Indonesia dari Keterpurukan, tulisan karya Mohammad Akbar Aziz.
2. [Resolusi 2014] Ingin ke Way Kambas Hingga Sarang Ora, tulisan karya, Fitra Mayasari.
3. Resolusi 2014] Adakah Calon Presiden Bervisi Maritim?, tulisan karya Mujiburrahman.
4. [Resolusi 2014] Anak-anak Rimba Menuliskan Sendiri Sejarahnya, tulisan karya Huzer Apriansyah.
5. [Resolusi 2014] Pemuda Jangan Golput!, tulisan karya Cora Amyra Uqiyanus.
6. [Resolusi 2014] A Slimmer, Healthier, and Happier Me, tulisan karya Rahma Damayanty.

Selamat buat ke 6 tulisan yang terpilih mendapatkan kado akhir tahun dari Liputan6.com, Clothing Line Dyslexis Cloth dan Penerbit buku Gramedia. Buat yang sudah mengirim, tapi belum terpilih, jangan menyesal. Program penulisan bertopik masih akan berlanjut dengan topik-topik berbeda setiap 2 Minggu sekali.

Topik untuk program berikutnya adalah "Warga Mengadu". 6Lovers bisa mengirimkan pengalaman-pengalamannya ketika sedang berurusan dengan layanan umum, misalnya transportasi publik, trotoar, toilet umum dan lainnya yang belum memuaskan. Program ini mulai berlaku hari ini 6-17 Januari 2014. Informasi selengkapnya akan dipublish sore ini di Citizen6!. (Tim Citizen6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.