Sukses

Nikmati Beragam Sajian Khas Jepang di sini

Untuk menikmati sajian menu asli dari Jepang, tak perlu bepergian ke negeri yang terkenal dengan bunga sakuranya itu.

Citizen6, Jakarta Tahun baru, resolusi baru. Jika salah satu resolusi tahun ini ingin menikmati lezatnya kuliner Jepang, kini tak perlu jauh-jauh bepergian ke negara yang dimaksud. Negeri ini memang sangat terkenal dengan berbagai makanan khas yang menarik dan unik.

Salah satu tempat yang menyajikan menu-menu khas Jepang itu adalah Yoshi Izakaya  restoran yang ada di Hotel Gran Melia Jakarta. Yoshi Izakaya merupakan restoran Jepang bernuansa Robatayaki dengan konsep bernuansa suasana tradisional Jepang. 

Memasuki tahun baru 2015 restoran ini mempersembahkan Robatayaki “Kushiyaki” Skewers dari tanggal 12 Januari hingga 8 Febuari 2015.

Kushiyaki merupakan daging panggang atau sate panggang khas Jepang dengan berbagai macam varian. Disajikan dengan cara Robatayaki dimana proses pemanggangan dilakukan langsung dan dikelilingi oleh para pelanggan. Disini, anda dapat memilih 7 jenis daging dari 20 varian Yoshi Robatayaki yang disajikan.

Terdapat 14 pilihan signature kushiyaki Yoshi Izakaya yang dapat dipilih, antara lain yakitori, yaitu ayam dengan daun bawang, tori kanawa, kulit ayam, gyu-fillet, daging khas dalam dengan potongan sayuran, atsuage dengaku, yaitu tahu goreng dengan miso, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan, terdpat juga 6 varian special Kushiyaki. Anda dapat menikmati sajian ini hanya dengan Rp. 188,000++ per porsi yang terdiri dari 7 jenis varian kushiyaki.

Yoshi Izakaya merupakan restoran yang memiliki 2 teppanyaki counter, satu semi-private room dengan teppanyaki counter, serta dua semi-private room dengan tempat duduk tatami serta tersedia satu private room berkapasitas 12 orang. Area makan Yoshi mampu menampung 100 orang tamu, buka setiap hari pada jam makan siang pukul 11.30 sampai 15.00 dan jam makan malam pukul 18.00 hingga 23.00. 

Selain itu,  Yoshi menawarkan Saturday All You Can Eat pada jam makan siang dan malam serta Sunday Buffet pada jam makan siang. Setiap Sabtu, tamu dapat memilih hidangan utama dari menu sembari menikmati hidangan pembuka dan penutup yang tersedia secara prasmanan.

Mengasyikan bukan?

***Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.