Sukses

Tempat-tempat Terburuk Kencan Pertama yang Harus Dihindari

Hindari tempat-tempat berikut saat akan kencan pertama. Anda tentu tak ingin kencan pertama berantakan, bukan?

Citizen6, Jakarta Kencan pertama haruslah sukses. Demikian dalam pikiran tiap orang yang baru menjalin hubungan. Akan tetapi, untuk memilih tempat kencan pertama tidak mudah. Salah memilih tempat, kencan yang harusnya menjadi ajang bagi Anda dan dirinya saling mengenal, justru rusak karenanya.

Untuk menghindarinya, berikut tempat-tempat terburuk untuk kencan pertama dilansir dari She Knows dan Divine Caroline.

1. Kencan sambil belanja

Mungkin selama ini Anda mengira akan menyenangkan berkencan sambil melihat-lihat barang atau mencoba baju di mall. Namun, ingatlah. Ini kencan pertama Anda dan jangan sampai membuatnya bosan.

Buat para cowok, saat Anda memilih kencal sambil berbelanja, sudah pasti pasangan Anda lebih sibuk mencoba barang-barang di mall dan window shopping. Dan buat para cewek, berhati-hatilah. Sikap Anda yang tak mempedulikan dia justru membuatnya bosan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

2. Rumah

Anda yakin akan membawanya ke rumah pada kencan pertama? Apa tidak terlalu cepat? Meski hubungan Anda dengan orang tua cukup dekat, hal ini hanya akan membuat pasangan Anda merasa risih.

Selain tidak bebas berbincang-bincang, ia akan menganggap Anda terlalu serius dalam berkencan. Bukankah biasanya yang dibawa ke rumah adalah seorang calon menantu?

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

3. Pesta teman yang belum ia kenal

Di kencan pertama, jangan pernah membawanya ke pesta teman Anda yang belum ia kenal. Ia belum mengenal teman-teman Anda. Bagaimana mungkin ia akan merasa nyaman?

Terlebih lagi, biasanya seseorang akan lupa dengan pasangannya jika sudah berada di dekat teman-teman terdekat. Hal ini hanya akan membuatnya semakin canggung karena Anda tak mengindahkannya.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

4. Tempat kenangan dengan mantan

 Beberapa tempat kenangan Anda dengan mantan mungkin merupakan tempat favorit Anda. Namun jika Anda ingin memulai hubungan baru dengan orang lain, jangan bawa ia ke tempat kenangan Anda.

Hal tersebut hanya akan mendatangkan energi negatif pada diri Anda. Terlebih jika Anda berpisah dengan mantan tidak dengan baik-baik.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

5. Tempat yang membuat Anda tak nyaman

Anda ingin kencan pertama sukses? Kuncinya adalah Anda merasa nyaman. Jika Anda terbiasa berpakaian casual dan serampangan, jangan pernah mengiyakan ajakannya untuk makan di tempat yang formal.

Tak masalah jika Anda lebih menyukai warung pinggir jalan. Anda hanya harus cukup jujur kepada pasangan kencan Anda.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

6. Tempat yang bising

Apa yang Anda harapkan dari tempat-tempat yang bising? Anda dan pasangan Anda hanya akan kesusahan dalam berbicara satu sama lain.

Sebelum memutuskan tempat berkencan, pastikan tempat tersebut kondusif untuk berbincang. Ini kencan pertama Anda. Anda masih membutuhkan banyak informasi tentangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini