Sukses

4 Hal Unik dari Cowok yang Membuat Cewek Tergila-gila

Ada hal-hal unik yang apabila dimiliki seorang cowok akan membuat cewek yang melihatnya tergila-gila. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Menarik perhatian cewek tidaklah gampang. Perlu trik-trik khusus untuk meluluhkan hati mereka. Apalagi, cewek adalah makhluk yang tidak mudah ditebak. Karenanya, membuat mereka bertekuk lutut adalah pekerjaan yang sulit.

Akan tetapi, ternyata ada beberapa hal yang dapat membuat kebanyakan cewek tergila-gila apabila hal-hal tersebut dimiliki oleh seorang cowok. Hal unik tersebut membuat cowok tampak seksi di mata cewek. Dilansir dari askmen, berikut 4 hal tersebut

1. Bekas luka

Percaya atau tidak, ternyata bagi kebanyakan cewek, cowok yang memiliki bekas luka terlihat lebih jantan. Bak magnet, bekas luka membuat cowok tampak lebih maskulin, berani, dan penuh misteri. Menurut riset Science Daily, peneliti dari Liverpool and Sterling University mengatakan bahwa cewek menganggap cowok yang mempunyai bekas luka sebagai cowok yang sehat, kuat, dan berani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Keringat

Cewek mana yang tidak tergila-gila dengan pemain bola? Atau paling tidak, seorang cowok yang gemar berolahraga. Ternyata keringat membuat seorang cowok terlihat lebih seksi dan atraktif. Bagi cewek, tidak ada yang lebih seksi daripada melihat cowok yang berlari dengan tubuh bercucuran keringat.

Peneliti dari Universitas Berkeley, California mengungkapkan bahwa keringat adalah parfum alami seseorang. Dan yang membuat kebanyakan cewek tergila-gila dengan keringat cowok adalah androstadienone. Zat tersebut merupakan zat kimia yang terdapat di dalam keringat pria. Zat tersebut juga membuat horman cewek meningkat dan juga merangsang keinginan seksual.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Kacamata

Surveri dari para peneliti Universitas Stockholm menemukan bahwa cewek akan lebih tertarik pada cowok yang menggunakan kacamata. Kacamata membuat seorang cowok tampak cerdas. Mereka beranggapan cowok berkacamata terlihat lebih mengesankan dan mudah diajak berkomunikasi.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Berkebun

Siapa bilang berkebun hanya pekerjaan cewek? Kenyataannya, cewek menganggap cowok yang suka merawat tanaman sebagai cowok yang bertanggung jawab dan peduli pada lingkungan sekitar.

Hal ini dikarenakan diperlukan kesabaran, perhatian, dan kelembutan untuk merawat tanaman. Dan asal tahu saja, menurut penilitian di Inggris, cowok yang meluangkan waktunya untuk berkebun 30 menit tiap minggu, memiliki kesehatan dan performa yang bagus di ranjang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini