Sukses

5 Tanda Anda Memiliki Indera Ke-6

Sebuah keberuntungan ketika kita diberikan suatu anugrah dari Tuhan yang tidak semua manusia memilikinya. Salah satu nya adalah indera ke 6.

Citizen6, Jakarta Sebuah keberuntungan ketika kita diberikan suatu anugrah dari Tuhan yang tidak semua manusia memilikinya. Salah satu nya adalah indera ke 6. Tidak banyak orang di dunia yang memiliki kemampuan membangkitkan indera ke 6 mereka, terlebih lagi adalah orang Indonesia. Salah satu orang Indonesia yang mungkin anda tahu memiliki indra ke 6 adalah seorang artis Indonesia zhe zhe shahab.

Kehidupan dengan Indra k-6 mungkin sesuatu yang spesial bagi kebanyakan pemikiran orang, tapi pasti ada hal-hal yang membuat orang dengan kemampuan seperti itu merasa risih atau resah, mungkin seperti yang pernah saya lihat di acara show bukan empat mata bahwa mereka harus siap melihat makhluk halus setiap harinya.

Selengkapnya


Pengirim:

Yosua Jimmy Agustio
Twitter : https://twitter.com/yoechua

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.