Sukses

Pria ini Nikahi Teman Masa Kecilnya Setelah 23 Tahun Berpisah

Cinta memang misterius. Kalau memang sudah ditakdirkan berjodoh, tak ada yang bisa menghalanginya.

Citizen6, Jakarta Ada yang bilang jodoh itu di tangan Tuhan. Meski telah berpisah puluhan tahun, akhirnya dipertemukan juga. Kisah romantis ini dialami oleh sejoli dari Jiangyin City.  pasangan ini bertemu pertama kali pada masa bocah, 23 tahun lalu. Mereka bertemu pada acara sesi foto bersama. Dalam sebuah kencan

buta yang diadakan baru-baru ini Liu tao yang kini berusi 27 tahun itu mengatakan bahwa waktu itu ia berusia 4 tahun dan anak dari teman ayahnya datang ke studio foto miliknya. Seperti dilaporkan oleh peoples Daily mereka kemudian berfoto bersama.

Momen itu rupanya tidak berakhir sampai di sistu.

Perempuan yang bernama Ding Ding itu bersama orang tuanya pindah ke kota lain. dan keduanya kehilangan kontak. sampai kemudian Liu tanpa sengaja bertemu pada sebuah acara kencan buta. Keduanya lalu jatuh cinta dan menikah pada tahun 2014.

Takdir memang tidak bisa diduga, kata Liu tentang pertemuan ajaib ini. Pasangan itu kemudian menunjukkan foto berdua masa lalunya yang dianggap momen yang paling berharga.  Kalau sudah jodoh tak akan kemana.

Adakah yang berpacaran atau menikah dengan teman masa kecil?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.