Sukses

Foto Jonan Tidur Dijadikan Meme Delay-nya Lion Air

Publik khususnya para pengguna sosial media diramaikan dengan perbincangan maskapai Lion Air yang delay selama belasan jam.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media sejak Jumat (20/2/2015) pagi hingga saat ini diramaikan dengan perbincangan maskapai Lion Air yang delay selama belasan jam. Para penumpang pun merasa geram dengan peristiwa tersebut karena mereka ditelantarkan di bandara Soekarno Hatta.

Diketahui, maskapai berlambang singa tersebut mengalami masalah sejak Kamis, 19 Februari 2015. Tak hanya penumpang yang merasa kesal, hal tersebut pun sontak langsung ditanggapi publik khususnya para onliner dengan beragam ciapan maupun meme-meme menyindir.

Terlihat, Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan pun di kaitkan dalam peristiwa maskapai milik Rusdi Kirana tersebut. Pantauan Citizen6, publik meminta agar Jonan turun langsung menyelesaikan kisruh di bandara Soekarno Hatta. Tidak hanya dengan ciapan, para anonim sosmed beraksi dengan membuat meme Jonan saat ia tertidur di kereta api listrik.

Dalam meme yang tersebar di linimasa tersebut Jonan nampak sedang tertidur pulas dengan mengenakan seragam dinas. Lucunya, para anonim sosmed menambahkan kalimat yang menyinyir dengan tulisan "bangunin saya kalo Lion Air udah ga delay. Zzzzz."

 

 

 

 

Bahkan para onliner pun menunjukkan postingan saat mereka mengeluhkan atas peristiwa tersebut melalui email Menhub. Namun, terlihat pihak Menhub tak merespon dengan baik.

 

 

Saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa hastag #LionAir pun dipakai untuk meramaikan ciapan para onliner hingga perbincangan tersebut menjadi trending topic worldwide peringkat pertama di Twitter.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini