Sukses

5 Orang Yang Hidup Serumah Bersama Mayat

Bagi orang lain mungkin hidup serumah bersama mayat adalah suatu hal yang menakutkan, tidak normal, tidak etis, bahkan mungkin dianggap mela

Citizen6, Jakarta Suatu ketika pasti seseorang tidak bisa lagi berkumpul dengan orang-orang yang dicintainya, yaitu ketika kematian memisahkan mereka. Meskipun kita tidak pernah mengetahui entah kapan, perpisahan dengan salah seorang anggota keluarga pasti akan terjadi. Di sini mbakbro akan membahas tentang orang yang terlalu mencintai anggota keluarganya sehingga dia tidak mampu untuk merelakan kepergiannya.

Bagi orang lain mungkin hidup serumah bersama mayat adalah suatu hal yang menakutkan, tidak normal, tidak etis, bahkan mungkin dianggap melanggar hukum. Tapi bagi beberapa orang, hal itu bukanlah penghalang untuk dapat tetap bersama orang-orang yang dicintai. Berikut daftar 5 orang yang hidup serumah bersama mayat.

Selengkapnya

Pengirim:

Lasyana Wahab

Twitter: KeranjinganInfo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini