Sukses

5 Negara Tersembunyi dengan Keindahan Alam Eksotis

Lokasinya yang relatif masih tersembunyi dari dunia luar dan belum begitu banyak diketahui orang, membuat Negara - negara dijuluki negara pa

Citizen6, Jakarta Lokasinya yang relatif masih tersembunyi dari dunia luar dan belum begitu banyak diketahui orang, membuat Negara - negara dijuluki negara paling rahasia. Dari pulau – pulau terpencil hingga hutan belantara, berikut adalah lima negara paling rahasia menurut Skyscanner.com.au.

1. Komoro

Negara bagian yang berdaulat ini secara resmi dikenal dengan nama the Uni Komoro (the Union of the Comoros), adalah pulau kecil di lepas pantai Afrika Timur. Untuk sebuah negara yang hanya memiliki luas 1,862 km2   , mungkin Anda akan terkejut dengan keaneragaman budaya yang ada disini. Karena di negara ini Anda akan menemui beberapa orang berbeda yang mungkin berbahasa Arab, Perancis atau Komoro.

Selengkapnya

 

Pengirim:

Syafaatfm

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.