Sukses

5 Alasan Orang Jepang Malas Beli Mobil

Jepang merupakan negara yang paling banyak memproduksi mobil, berbagai merk besar berasal dari negara Jepang.

Citizen6, Jakarta Jepang merupakan negara yang paling banyak memproduksi mobil, berbagai merk besar berasal dari negara Jepang. Seperti Toyota, Mitsubishi, Honda, Suzuki dan masih banyak lagi. Tetapi, meskipun jepang banyak memproduksi mobil, rakyatnya justru malas dalam urusan membeli mobil. Padahal harga mobil disana lebih murah, dibanding negara lain yang mengimpor.

Pasti kita akan bertanya-tanya mengapa Orang Jepang Malas Membeli Mobil, padahal kan jepang adalah negara yang memproduksi mobil? Nah dari pada penasaran mending simak aja langsung artikel di bawah ini:

1. Sulitnya Uji Praktek Membuat SIM
Salah satu alasanya mengapa orang jepang malas membeli mobil adalah, sulitnya uji praktek membuat SIM. Sistem ujian yang diberlakukan dijepang cukup sulit, banyak rambu-rambu yang harus diperhatikan. Tak heran banyak orang jepang yang harus mengulanginya kembali, bukan hanya sekali dua kali tapi bisa sampai 10 kalai untuk bisa lulus dalam ujian membuat SIM. Tetapi hanya orang tertentu yang mau mengulang kembali, karena ada alasan lain, apa alasanya.? Dibawah ini alasanya.

Alasan lainnya, Selengkapnya

Pengirim:

Andri Kurniasan

Twitter: AndriDhia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini