Sukses

Klub Malam Ini Khusus Bagi Anak Di Bawah 18 Tahun

Pernahkah Anda mendengar klub malam untuk anak-anak di bawah 18 tahun? Ini dia klub tersebut

Citizen6, Jakarta Di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa, sebuah klub baru diresmikan. Uniknya, klub baru tersebut mengundang pro dan kontra bagi beberapa pihak. Mengapa? Dilansir dari fun919.com, jawabannya karena klub malam tersebut disediakan khusus bagi anak-anak berumur kurang dari 18 tahun.

 

Los Angeles, salah satu kota yang memiliki klub malam tersebut menunjukkan, klub malam bagi anak-anak di bawah umur menjadi sesuatu yang hits. Beberapa orang tua yang mengantar anaknya ke klub ini menyatakan, setidaknya dengan membiarkan anak-anak mereka berada di klub dengan anak-anak yang seumuran, orang tua jadi mempunyai waktu untuk berduaan.

 

Klub malam ini sudah tentu menimbulkan kontroversi bagi orang tua lain yang tidak menyetujuinya. Menurut mereka, pengaruh budaya pop seperti Miley Cyrus dan Justin Bieber lah yang membuat klub seperti ini lahir.

 

Akan tetapi pihak klub sendiri menyatakan mereka tetap mengawasi anak-anak yang datang ke klub. Klub tersebut tidak menjual minuman beralkohol karena tidak diperbolehkan secara hukum. Anak-anak yang datang pun memilih berjoget dengan kreativitas mereka masing-masing untuk melepaskan stres mereka.

Bagaimana menurut Anda? Setujukah dengan klub malam di bawah umur tersebut?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.