Sukses

Tips Memutihkan Kembali Lengan yang Belang

Tangan belang karena sering terpapar sinar matahari saat naik motor? Tak perlu takut, ikuti langkah ini untuk memutihkannya kembali

Citizen6, Jakarta Jika Anda adalah pengendara sepeda motor, pasti Anda pernah mengalami lengan tangan yang belang karena terbakar oleh matahari. Tentu saja hal ini banyak terjadi pada pengendara sepeda motor karena tidak memakai sarung tangan untuk melindungi kulit. Sehingga sebagian tangan berwarna lebih gelap. Hal itu tentu saja menjadikan tangan Anda tidak menarik untuk di pandang.
 
Apakah belang pada lengan tersebut dapat diatasi? Jangan khawatir! Karena hal tersebut dapat diatasi, bukan dengan pengobatan dan perawatan yang mahal namun hanya butuh perawatan secara alami saja. Setidaknya ada 3 cara yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan tangan belang yang terbakar karena matahari.
 
 

Pengirim:

Ratih Al-Sabbah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini