Sukses

Ini 6 Pola Hidup Sehat yang Murah dan Mudah

Hidup sehat ternyata tak harus mengonsumsi makanan organik nan mahal. Ada cara sehat yang mudah dan murah. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Benar kata pepatah, sehat itu mahal. Saat sakit semua orang pasti rela mengeluarkan biaya berapapun untuk mengembalikan kesehatannya. Oleh karena itu semua orang mendambakan selalu bisa hidup sehat. Namun sebenarnya ada solusi murah dan mudah untuk tetap sehat. Lakukan beberapa pola hidup sehat ini dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut ini 6 pola hidup sehat yang murah dan mudah untuk dilakukan setiap orang:

1. Udara Bersih

Luangkan waktu setelah bangun tidur pada pagi hari, sebelum terbit matahari untuk menghirup udara bersih. Tak perlu pergi ke pegunungan maupun desa terpencil untuk mendapatkan udara bersih. Tarik nafas dalam-dalam untuk menghirup udara pagi hari sebab udara pagi belum tercemar polusi.

Paru-paru akan menjadi sehat karena menghirup udara bersih dan akan langsung mengalirkan ke otak sehingga membuat seseorang dapat berpikir lebih jernih dan lebih baik. Hindari sebisa mungkin asap rokok dan debu. Bersihkan kipas angin atau AC secara berkala di kamar yang Anda gunakan.

Ingin tahu pola hidup sehat yang murah dan mudah lainnya? Baca aja di sini

Pengirim:

Ari Tunsa

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini