Sukses

7 Aksi Penyiksaan Di Sekolah Yang Mendunia

Bullying masih sering terjadi di lingkungan sekolah. Berikut bullying yang pernah menggemparkan dunia

Citizen6, Jakarta Walau telah banyak sekali yang menyampaikan dengan tegas masalah larangan keras aksi bullying di sekolah, kenyataannya masih tetap ada saja tindakan bully yang dilakukan. Entah dikerjakan senior untuk junior, guru untuk siswa atau antar rekan. Di dunia ini rupanya juga sangat banyak tindakan bullying yang berlangsung. Berikut 7 penyiksaan di sekolah paling mengerikan. 

1. Depresi Lalu Bunuh Diri

Remaja berumur 14 tahun yang bersekolah di suatu SMP di Oklahoma ini lakukan tindakan yang menyeramkan pada September 2012 silam. Waktu itu dia menggunakan kostum ala Two-Face, musuh sang superhero Batman.

Dengan kostum seperti itu, dia lalu menembakkan pistol tepat di kepalanya saat ada di sekolah dan membuat semua guru serta siswa yang lain ketakutan. Apa yang dia kerjakan itu rupanya didasari lantaran seringkali menerima penyiksaan di sekolah dan sudah tidak tahan.

Ingin tahu aksi bullying lainnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Ade Sutisna

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.