Sukses

Menguak Rahasia 100 Gadget Doraemon

Ternyata ada tempat untuk mengetahui rahasia gadget Doraemon. Di mana?

Citizen6, Jakarta Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini itu banyak sekali
 
Semua semua semua
Dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan
Dengan kantong ajaib
 
Aku ingin terbang bebas
Di angkasa

Hei… baling baling bambu
 
La… la… la….
Aku sayang sekali…
Doraemon…
 
Merasa akrab dengan lirik lagu di atas. Dari zaman saya kecil hingga anak-anak saya juga akrab dengan lagu tersebut. Apalagi kalau bukan lagu pembuka serial kartun Doraemon.
 
Musim liburan kali ini kayaknya bakalan banyak yang demam Doraemon. Selain film Stand by Me yang katanya menguras air mata (kami sendiri belum nonton filmnya). Di Jakarta juga lagi ada event "100 Doraemon Secret Gadgets" alias 100 senjata rahasia Doraemon yang berlokasi di Ancol Beach City Mall.
 
Dari jauh-jauh hari udah niat mau datang ke sana. Selain penggemar Doraemon, kami juga penasaran dengan secret gadget Doraemon yang katanya sampe 100 itu. Karena selama ini taunya cuma baling-baling bambu, pintu kemana saja, senter pengecil, dan beberapa gadget lainnya. Gak sampe 100 yang kami ketahui. Pokoknya, kami tetap suka dengan Doraemon. Lagipula lihat exponya yang lebih dulu ada di Malaysia dan Singapore, kelihatannya bagus. 
 
Penasaran dengan cerita selengkapnya? Baca aja di sini
 

Pengirim:

Myra Anastasia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini