Sukses

Alissa Wahid akan Bahas Pendidikan di Arisan Sampoerna Academy

Dunia pendidikan seperti di simpang jalan. Pendidikan formal di sekolah memperoleh kritikan yang tajam dari beberapa kalangan.

Citizen6, Jakarta Dunia pendidikan seperti di simpang jalan. Pendidikan formal di sekolah memperoleh kritikan yang tajam dari beberapa kalangan. Sementara pendidikan alternative selain di sekolah masih berada di wilayah-wilayah tertentu saja.

Sebagai orang tua dan calon orang tua tentu menginginkan anak-anaknya memperoleh pendidikan yang baik. Sehingga setiap orang tua akan merencanakan pendidikan anak-anaknya sejak dini. Namun pendidikan seperti apa yang pas untuk menghadapi era yang seperti sekarang ini.

Arisan Sampoerna Academy akan membahas seputar tema pendidikan tersebut bersama Alissa Wahid, seorang psikolog keluarga dan konsultan pendidikan. Perempuan putri sulung presiden Gus Dur ini selain fokus pada bidang pendidikan juga aktif pada kegiatan-kegiatan yang menguatkan keragaman dalam kesatuan. Pemilik nama lengkap Alissa Qotrunnada Munawara aktif di komunitas Gusdurian.

Arisan Sampoerna Academy akan diadakan pada hari Jumat, 6 Maret 2015 pukul 10:00 wib di Kopi Luwak Sumarecon Mall Serpong Ground Floor Downtown Walk BSD. Acara ini gratis dan terbuka untuk personal maupun komunitas.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.