Sukses

5 Tanda Kecanduan Belanja yang Harus Diperhatikan

Belanja memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk para wanita.

Citizen6, Jakarta Belanja memang suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi untuk para wanita. Wanita memang selalu identik dengan kegiatan yang satu ini. Yang paling unik belanja ini bagi wanita selalu menjadi sebuah obat yang selalu menjadikan suasana lebih baik, jadi jangan heran, kalau para wanita ini selalu melampiaskan kebosananya untuk berbelanja.

Nah semua juga pada tau, kalau sudah over dengan kegiatan belanja ini juga tidak baik. Karena memang berbelanja ini selalu berbanding lurus dengan kebutuhan nantinya yang harus dipenuhi, jangan sampai anda terlalu gila belanja, kemudian nanti kesusahan untuk mencari barang pokok yang seharusnya anda beli, karena uang anda sudah habis untuk berbelanja yang sebenarnya kurang dibutuhkan. Hal ini bisa juga membuat anda malah lebih stres nantinya. Jadi Se enjoy apapun anda berbelanja ingatlah untuk selalu mengontrolnya.

Selengkapnya

Pengirim : Andri Nong
Twitter: @eMJeshop

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini