Sukses

Wow, Perempuan Seksi Ini Ternyata Penyapu Jalan

Para pengguna sosmed di Cina dihebohkan dengan beredarnya gambar seorang wanita seksi yang bekerja sebagai petugas kebersihan.

Citizen6, Jakarta Situs sosial media (sosmed) kini telah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia. Saat ini sosmed telah menjadi ruang publik. Berbagi hal yang terjadi pada diri Anda maupun di lingkungan sekitar nampaknya telah menjadi hal wajib untuk dijadikan status yang disertai foto.  

Namun, ibarat sebilah pisau, dunia sosmed bisa berdampak positif atau negatif. Berbagai kabar dan pemberitaan mulai dari yang layak maupun tidak pun kini mudah Anda akses di sosmed. Bahkan, sosmed menjadi media yang mampu membuat banyak hal secara mudah menyebar di dunia maya.

Nah, kali ini para pengguna sosmed di Cina dihebohkan dengan beredarnya gambar seorang perempuan seksi yang bekerja sebagai petugas kebersihan, dilansir shanghaiist.com pada Kamis (5/3/2015). Nampak bukan hal yang aneh jika seseorang memiliki pekerjaan sebagai petugas kebersihan, tapi tidak untuk perempuan ini, penasaran?

Ya, perempuan berambut panjang tersebut kini sedang menjadi perbincangan para onliner. Pasalnya saat melakukan pekerjaan sebagai petugas kebersihan, ia terlihat kece dengan mengenakan rok hitam mini, stoking dan sepatu hak tinggi, hal yang tidak biasa bukan?

Foto tersebut diunggah pada 1 Maret 2015 oleh seorang pengguna jalan di Lushan dan Weihe Road yang secara tidak sengaja memotret aktivitas petugas kebersihan tersebut. Hingga "Sanitation Sister" pun kini menjadi viral di sosmed.

Sichuan News Network pun akhirnya melacak identitas perempuan tersebut. Petugas kebersihan itu bernama Liu Junhua yang berasal dari provinsi Deyang, Sichuan, Cina, ia ternyata tidak sengaja menggenakan rok mini saat bekerja. Berawal saat ia sedang berbelanja dan mendapat telfon dari temannya untuk menggantikan pekerjaan pada hari tersebut, sayangnya Liu tidak memilki waktu lebih untuk berganti pakaian. Jadi dengan terpaksa ia bekerja dengan pakaian mini tersebut.

Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.