Sukses

Ini Kehidupan yang Dialami Saat Tinggal di Planet Mars

Mengapa lebih memilih hidup di bumi, ketika Anda bisa hidup di Mars?

Citizen6, Jakarta Mengapa lebih memilih hidup di bumi, ketika Anda bisa hidup di Mars? Ya, namun Anda tidak dapat hidup di Mars. Mars merupakan lingkungan yang betul-betul bermusuhan dengan kehidupan manusia. Tetapi, jika kita ingin menjelajah tata surya, kita harus hidup di planet ini. Berikut ulasan bagaimana kita akan melakukannya.

Kita ingin pergi ke Mars. Untuk semangat eksplorasi, membuat tempat cadangan bagi umat manusia atau mungkin untuk mencari sumber daya tambahan.

Elon Musk menyampaikan bahwa maksud dari SpaceX adalah untuk menolong manusia sampai ke Mars. Mereka membuat roket, pendarat dan peralatan untuk men-support itu. Musk ingin membangun suatu koloni Mars yang ditempati oleh 80 ribu orang. Yang merupakan pilihan yang baik, mungkin seperti tempat yang paling layak huni ke-2 di tata surya kita. Real estate harus cukup murah, namun perjalanan ini sedikit mahal.

Selengkapnya baca disini.

Pengirim:

Ade Sutisna

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.