Sukses

Hal-hal Ini Menghambat Datangnya Jodoh Untuk Wanita

Anda seorang wanita yang tengah menanti datangnya jodoh idaman?

Citizen6, Jakarta Anda seorang wanita yang tengah menanti datangnya jodoh idaman? Barangkali Anda bertanya-tanya, mengapa hingga di umur yang telah tergolong matang, Anda belum juga mendapatkan jodoh idaman. Padahal, Anda merasa telah membuka diri untuk berteman dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Akan tetapi, jodoh yang Anda tunggu belum juga hadir dalam kehidupan Anda.

Kunci sukses dalam segala hal adalah berdoa dan berusaha. Demikian pula untuk mendapatkan jodoh idaman, doa dan usaha harus sama-sama dijalankan dengan sungguh-sungguh. Sebagai upaya lain untuk mendapatkan jodoh idaman, Anda sebaiknya melakukan evaluasi diri. Barangkali dalam diri Anda terdapat sifat atau kebiasaan yang tidak disukai para pria. Sebab, hal ini dapat menjadi penghalang seorang wanita untuk segera mendapatkan jodoh idaman.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

 

Pengirim:

The Mamink

Facebook: muh.yamin.96
Twitter: themamink_FX

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.