Sukses

Janin Binatang dalam Kandungan Ini Membuat Penasaran

Ada satu fase dalam kehidupan makhluk hidup yang sangat-sangat rentan.

Citizen6, Jakarta Ada satu fase dalam kehidupan makhluk hidup yang sangat-sangat rentan, fase ketika makhluk hidup tidak dapat membela diri atau melarikan diri dari bahaya karena masih tergantung sekali dengan induknya. Fase tersebut adalah ketika janin mulai terbentuk di dalam rahim.

Kita tentu sering melihat fase manusia ketika masih janin di televisi maupun di fasilitas kesehatan yang ada di negeri ini. Namun bagaimana dengan janin binatang? Dengan teknologi ultrasonik bisa dilakukan rekayasa bentuk janin binatang ketika masih di dalam rahim. Berikut ulasan 10 binatang yang masih berbentuk janin.

Lumba-Lumba

Sebagai keluarga mamalia yang hidup di air (dan kadang-kadang disangka ikan) lumba-lumba mengandung janin, berbeda dengan ikan yang bertelur. Gambar diatas adalah janin lumba-lumba berumur 6 bulan (Lumba-lumba mengandung selama 12 bulan).

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

The Mamink

Facebook: muh.yamin.96
Twitter: themamink_FX

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini